Obama tentara serangan rambut hitam

Caribbean-events.com|

Cap keren – rumah

Tapi dalam melakukannya melarang sejumlah gaya rambut alami yang populer dengan perempuan kulit hitam dan memicu reaksi di Capitol Hill. Gaya rambut alami adalah mereka yang tidak memerlukan kimia pelurus, atau menggunakan ekstensi rambut lurus, dikenal sebagai menenun. Semua metode tidak wajar mengambil secara signifikan lebih banyak waktu, uang dan pemeliharaan dari rambut alami. Gaya yang dilarang secara khusus termasuk liku, gimbal dan cornrows besar. BBC mengutip Sgt Jasmine Yakub s dari Georgia National Guard, yang memulai sebuah petisi online menuntut bahwa peraturan dicabut, mengatakan “Saya tidak lagi punya pilihan untuk perawatan rambut alami saya”, dan: “Saya akan harus terus-menerus akan mengenakan wig atau mencari cara untuk mendapatkan menenun dijahit atau terpaku ke rambut saya, karena tidak satupun dari gaya rambut alami saya adalah disahkan lagi.” BBC artikel mencatat ironi adalah bahwa gaya rambut alami sering yang paling praktis untuk prajurit perempuan hitam bertugas memerangi.

Dingin topi untuk pengering rambut (resmi VIDEO) http://www.staycoolcap.com keren Cap mengering rambut dalam setengah waktu dan membuat Anda keren di bawah pengering. http://www.staycoolcap.com $2 “Didukung oleh esensi” silahkan upgrade ke browser yang mendukung frame.</p

Standard

Leave a comment